Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Triumph Luncurkan 5 Motor Terbaru Sekaligus di Indonesia

Peluncuran motor terbaru Triumph
Sumber :

100kpj – Triumph Motor Indonesia bikin gebrakan di awal 2022 dengan meluncurkan produk-produk terbarunya. Tercatat, ada 5 motor baru yang resmi mengaspal di Tanah Air, Kamis 24 Februari 2022.

Kelima motor tersebut adalah Triumph New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition, New Triumph Trident 660, New Bonneville Gold Line Editions dan New Tiger Sport 660 akan menjadi pilihan di kelas modern classic, adventure, roadster serta special edition.

Mengusung tagline For The Ride, Triumph Motor Indonesia memberikan penawaran sensasi berkendara baru untuk para penggemar motor ikonik asal Inggris. Hadirnya dua model baru yakni New Triumph Trident 660 di segmen roadster serta New Tiger Sport 660 di kelas adventure melengkapi model modern classic yang melekat pada brand Triumph selama ini.

“Tahun 2022 ini kami membawa lima produk Triumph terbaru untuk pasar Indonesia yang terus bergerak dinamis dari berbagai segmen mulai penggemar petualangan hingga penyuka city ride. Kami membawa trend di dunia saat ini yang mulai bermain di sepeda motor kelas menengah di mana kita punya New Triumph Trident 660 serta New Tiger Sport 660 dengan segala keunggulan mulai fitur dan teknologinya. Hal ini juga upaya kami memperluas pasar tanpa meninggalkan citarasa Triumph Motorcycle yang otentik, “ ungkap Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia Sapta Hariaji.

Triumph Speed Twin

Aji menambahkan kedua model ini akan menjadi andalan baru bagi Triumph Motor Indonesia selain tetap menyodorkan produk modern classic unggulan dari New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition dan New Bonneville Gold Line Editions.

“Sentuhan baru dengan motif khusus yang disematkan pada model modern classic menjadi sebuah tradisi yang dipertahankan Triumph untuk para penggemarnya," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic