Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Harley-Davidson Sitaan Negara Dilelang Mulai Rp60 Jutaan

Negara lelang Harley-Davidson
Sumber :

100kpj – Barang-barang sitaan negara cukup banyak, namun salah satu yang selalu menarik perhatian adalah kendaraan. Terbaru ada Harley-Davidson yang di lelang secara online dengan pembukaan harga lebih murah.

Melansir laman lelang.go.id, Senin 2 Oktober 2023, ada satu unit Harley-Davidson berwarna hijau army doff yang dilelang melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Bea Cukai, dengan harga pembukaan Rp64,134 juta. 

Harley-Davidson lelang

Jika berminat mengikuti lelang moge berlogo burung elang tersebut, konsumen perlu menyetorkan uang terlebih dahulu sebagai jaminan sebesar Rp32 juta. Paling lambat 4 Oktober, dan lelang akan ditutup 5 Oktober.

Uang tersebut baru bisa disetor saat konsumen, atau masyarkaat mendapatkan virtual account setelah mendaftarkan diri di lelang.go.id, dan akan dikembalikan jika gagal mendapatkan moge tersebut.

Harley Roadster itu punya nomor rangka 1HD1CZ3168K447127, dan nomor mesin CZ38447127, tidak diketahui kedua angka itu akur atau tidak di dalam surat-suratnya, namun tidak dijelaskan identitas pelat nomornya.

Untuk melihat langsung Harley-Davidson sitaan Bea Cukai tersebut lokasinya di Tempat Penimbunan Pabean (TPP), PT Tri Pandu Pelita Jalan Raya Kebantenan Nomor 10, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara.

Berita Terkait
hitlog-analytic