Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aksi Arogan Rombongan Harley-Davidson Terobos Lampu Merah, Ketum HDCI Minta Maaf

Rombongan moge terobos lampu merah
Sumber :

100kpj – Ketua Umum Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Ahmad Sahroni mengecam aksi arogan rombongan moge Harley yang tengah viral di sosial media. Di mana, para pemotor itu nekat menerobos lampu merah dengan sengaja.

Kejadian yang berlangsung di lampu merah di Kuningan, Jakarta Selatan, diunggah oleh akun instagram @dashcam_owners_indonesia. Ditengarai rombongan moge itu sedang menggelar sunmori atau sunday morning ride pada Minggu 16 Juli 2023.

Dalam video itu, nampak dengan sengaja barisan Harley-Davidson yang menerobos lampu merah. Bahkan, aksi nekat tersebut memaksa bus Transjakarta yang sedang melintas berhenti untuk memberikan jalan.

Ahmad Sahroni selaku ketua umum HDCI pun menegaskan bahwa moge juga harus mengikuti aturan lalu lintas, jangan seenaknya saja di jalan. Maka itu, Sahroni pun meminta maaf atas kejadian memalukan ini.

Ketum HDCI, Ahmad Sahroni

"Jangan juga Moge seenaknya di Jalan, harus tertib lalu Lintas siapapun orangnya," tulis Ahmad Sahroni di akun Instagram miliknya @ahmadsahroni88.

"Saya selaku Ketua Umum HDCI Memohon maaf atas perlakuan pengendara harley, sekalipun saya belom tau apakah anggota HDCI apa tidak, tapi karna itu harley dan saya Ketum HDCI sekali lagi mohon maaf," lanjut Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic