Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Eh Ketahuan, Motor Kolaborasi Triumph dengan Bajaj Lagi Dites

Motor Kolaborasi Triumph dan Bajaj
Sumber :

100kpj – Triumph ketahuan menguji motor yang dibikin hasil kolaborasi dengan Bajaj di fasilitas pengetesan motor di Spanyol, kemungkinan motor hasil kolaborasi tersebut tak hanya satu unit.

Foto-foto spyshot calon motor terbaru kolaborasi Triumph dengan Bajaj itu diunggah oleh laman Rideapart. Dalam foto yang beredar, dikutip VIVA Otomotif Selasa 8 Februari 2022, tampak seseorang pengendara sedang menguji coba naked bike polosan berwarna hitam, tanpa grafis apapun.  

Kabarnya model ini nantinya akan diproduksi oleh Bajaj di pabrik Chakan, Bajaj, India, tujuannya untuk bersaing langsung dengan Royal Enfield dan BSA yang baru lahir.

Baca juga: Cuma Rp45 Jutaan, Motor 250cc Ini Siap Tantang Yamaha MT-25

https://cdn.motor1.com/images/mgl/vx4lZb/s1/triumph-street-single-spy-photos---left-side.jpg

Tapi belum dapat dipastikan kubikasi mesin yang digendong, tapi menurut beberapa media di India menyebutkan bahwa, kemungkinan besar motor hasil kolaborasi Triumph dengan Bajaj ini menggunakan mesin antara 200 hingga 500 cc.

Karena nantinya motor tersebut kemungkinan akan langsung punya tugas untuk bersaing dengan Royal Enfield Meteor 350, makanya besar kemungkinan Triumph dan Bajaj akan menggunakan mesin berkapasitas 350cc.

Berita Terkait
hitlog-analytic