Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor 250cc Kolaborasi Triumph dan Bajaj Mau Dibawa ke Indonesia?

Triumph Speed Twin 1200cc
Sumber :

100kpj – Triumph dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan Bajaj untuk membuat motor dengan kapasitas mesin 250cc. Motor tersebut dinilai akan menjadi motor untuk segmen menengah ke bawah guna meningkatkan penjualan.

Dilansir dari Rideapart, motor tersebut modelnya akan menggunakan Triumph Bonneville 250 atau Triumph Street 250. Dapur pacunya dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc, satu silinder, dan berpendingin udara.

Baca Juga: Polisi Setop Pengendara Suzuki Hayabusa Cuma Buat Jajal Motornya

Bagian mesin akan dikerjakan oleh Bajaj yang juga dipakaikan ke Pulsar terbaru. Konon, motor tersebut akan dijual dengan kisaran harga Rp30 jutaan saja.

Bajaj Platina 110 ABS. Foto: Indianauto.

Direktur Teknik Triumph Motor Indonesia, Yudi Yulianto, mengatakan bahwa hingga kini belum ada kabar kelanjutan mengenai proyek kerja sama yang dilakukan Triumph dan Bajaj di India.

"Perihal kolaborasi antara Triumph dengan Bajaj memang pernah di-announce pada akhir tahun 2019, tetapi sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut. Jadi sementara ini kami belum bisa memberikan informasi lebih detail," kata Yudi dalam jumpa pers virtual, Jumat 27 Agustus 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic