Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Triumph Rilis 2 Motor Baru di Indonesia, Harga Rp700 Jutaan

Triumph 1200 Rally Pro

100kpj – Triumph Motor Indonesia merilis 2 motor baru di segmen adventure premium, yakni Triumph New Tiger 1200 GT Pro dan New Tiger 1200 Rally Pro. Motor-motor tersebut cocok bagi kaum orang kaya yang gemar berpetualang dan rasakan sensasi mesin 3 silinder.

Kedua motor tersebut memiliki pilihan untuk menyesuaikan dengan medan, GT Pro lebih ditekankan pada penggunaan jalanan onroad sementara Rally Pro bisa dipacu juga di jalur offroad alias dual purpose.

“Kedua produk ini telah dirancang untuk menjadi sepeda motor petualangan berkapasitas besar yang gesit, dan mampu bermanuver secara lincah. Transformasi yang dilakukan pada motor ini akan memiliki kemampuan dan kinerja di aspal dan offroad yang paling dinamis dan menarik.” ujar Sapta Hariaji selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia, Rabu 29 Juni 2022.

Soal spesifikasi, untuk Triumph Tiger 1200 GT Pro gunakan velg cast wheel berdiameter 19 inch di bagian depan dan 18 inch di belakang. Motor juga memiliki suspensi semi-aktif Showa yang akan menghadirkan sensasi berkendara di jalanan beraspal.

Jika tipe Tiger 1200 Rally Pro, untuk pertama kalinya menghadirkan velg jari jari dengan diameter 21” di depan dan belakang 18”. Suspensinya sama gunakan semi-aktif Showa baru.

Triumph 1200 GT Pro

Kinerja fork depan juga telah disetel dengan jarak main travel lebih panjang serta melalui kombinasi velg jari-jari berdimensi besar membuat ground clearance-nya lebih tinggi. Hal ini yang memposisikan Tiger 1200 Rally Pro sebagai sepeda motor untuk kebutuhan medan tanah lebih maksimal termasuk dengan adanya fitur mode berkendara Offroad Pro.

Berita Terkait
hitlog-analytic