Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menjelang Akhir Tahun, Motor Ini Diganjar Diskon Ratusan Juta Rupiah

Aprilia Tuareg 660
Sumber :

100kpj - Motor menjadi alat transportasi paling popular di Indonesia, populasinya lebih banyak dibandingkan mobil. Memiliki pasar yang menjanjikan, membuat sejumlah brand berlomba-lomba menancapkan kuku bisnisnya di RI.

Selain merek Jepang yang menjadi penguasa pasar, ada beberapa motor yang menyasar segmen premium besutan Eropa. Diantaranya, Aprilia yang dijual secara resmi oleh PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang mereknya.

Aprilia SR GT 200

Aprilia menawarkan beberapa model di Tanah Air, untuk kelas sport fairing ada RS 660, Tuono 660 mengisi segmen naked bike, Tuareg 660 sebagai motor touring adventure, dan SR-GT 200 di kelas matik.

Mengingat motor asal Italia itu memiliki pangsa pasar yang tidak terlalu besar, maka demi menarik perhatian konsumen menjelang akhir tahun hampir semua model Aprilia dihujani diskon besar-besaran.

Berbagai promo, dan diskon yang diberikan setiap merek menjadi salah satu cara agar stok unit yang sudah dikirim dari pabrik ke diler habis. Sehingga tahun berikutnya mereka fokus menjual produk terbaru.

PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan, program pembelian untuk memudahkan konsumen memiliki unit diberi nama Start Your Adventure Now. Di mana semua model Aprilia diberikan promo, kecuali SR-GT 200.

Berita Terkait
hitlog-analytic