Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Baru Ducati Harga Setengah Miliar Rupiah Meluncur di RI

Motor petualang orang kaya, Ducati DesertX meluncur di RI
Sumber :

100kpj – Ducati DeserX debut global pada tahun lalu, kini motor petualang tersebut resmi masuk pasar dalam negeri, melalui Ducati Indonesia. Motor buatan Italia itu dirancang untuk menembus berbagai medan jalan.

DesertX cocok untuk orang-orang berkantong tebal yang doyan touring, atau terabas dengan jalan offroad. Bobot motor adventure itu lebih ringan, yaitu 202 kilogram berkat rangka trails, dan mesin yang disesuaikan. 

Motor petualang orang kaya, Ducati DesertX meluncur di RI

Secara dimensi cukup ramping, namun jangkung. Tinggi jok mencapai 875 mili meter, namun jika postur tubuh tidak sesuai, karena kaki tidak mampu menginjak tanah bisa direndahkan dengan aksesori lowered seat, dan lowering kit Ducati.

Chief Operating Offcier Ducati Indonesia, Eja Donalsha mengatakan, dengan diluncurkan DesertX perusahaan yakin motor tesebut menjadi acauan baru di  segmen offroad adventure premium di Indonesia.

“Kemampuan DesertX menjelajah sudah kami buktikan dengan mencobanya di area Bromo, Jawa Timur. DesertX akan menjadi tulang punggung penjualan Ducati Indonesia di 2023 nanti,” ujar Eja dikutip dari keterangannya, Jumat 18 November 2022.

Moge bergaya petualang tersebut dibanderol Rp575 juta off the road, artinya konsumen perlu merogoh kocek lagi untuk menebus surat-surat agar legal di jalan. Tiga kali lipat lebih mahal dibandingkan di negara asalnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic