Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Cuma Kantor Baru, IMI Keluarkan Inovasi Modern Bagi Anggotanya

Kantor Baru IMI Pusat
Sumber :

100kpjIkatan Motor Indonesia atau IMI baru saja memperkenalkan kantor pusat barunya yang berlokasi di Gelora Bung Karno, Senayan. Selain peresmian kantor baru, IMI juga mengeluarkan beberapa inovasi terbaru.

Melihat dari laman Instagram @imi_id, kantor baru IMI berada di Gedung Elevated Parkir A dan diresmikan langsung oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. Bersamaan dengan acara tersebut, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum IMI itu juga menghadirkan aplikasi khusus untuk para anggota IMI.

“IMI Super Apps rencananya akan diluncurkan pada November 2021 mendatang. Melalui aplikasi ini, masyarakat bisa mendaftar menjadi anggota IMI secara mudah tanpa pake ribet,” ujarnya.

Aplikasi tersebut juga berisi berbagai tools untuk para anggota komunitas, serta informasi dan kegiatan otomotif terkini serta lapak jual beli bertema otomotif.

“IMI akan bekerja sama dengan Korlantas Polri, agar masyarakat yang ingin mengajukan perpanjangan SIM Internasional dan nasional, juga bisa mendaftar online melalui IMI Super Apps,” tuturnya.

Acara kemudian dilanjutkan oleh perwakilan PT Bank Negara Indonesia, dengan pengenalan Kartu Kredit Affinity dan Kartu Debit Affinity BNI serta Kartu TapCash BNI yang diterbitkan khusus untuk organisasi induk dari olahraga bermotor tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic