Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Motor Honda Ini Bulan September, Diskonnya Lumayan

Honda CBR250RR SP Quick Shifter
Sumber :
AHM

100kpj – Program potongan harga alias diskon masih menjadi jurus jitu untuk mendongkrak penjualan produk, seperti yang dilakukan salah satu main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat yang memberikan diskon motor Honda hingga Rp5 juta.

Yup, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh Jaringan Dealer Wing Sepeda Motor Honda di Jawa Barat memberikan promo motor Honda bagi konsumen setia Honda yang ingin membeli Honda CBR250RR.

 Selama periode bulan September, konsumen yang membeli Honda CBR250RR akan mendapatkan potongan khusus sebesar Rp. 5 juta. Program ini berlaku untuk pembelian Honda CBR250RR secara cash maupun kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 Menurut Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan, program ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda khususnya pecinta motor sport yang ingin membeli Honda CBR250RR. Kami harap program ini dapat mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan sepeda motor supersport 250cc 2-silinder dengan DNA Total Control sesungguhnya.

Honda CBR250RR SP

“Konsumen yang berminat bisa langsung mengunjungi jaringan Dealer Wing Honda di Jawa Barat. Untuk informasi mengenai lokasi Dealer Wing Honda bisa dilihat melalui website resmi kami di  https://www.daya-motora.com/jaringan/dealer,” tambah Lerri.

Program ini berlaku untuk seluruh varian mulai dari Honda CBR250RR, Honda CBR250RR SP, dan Honda CBR250RR SP Quick Shifter.

Berita Terkait
hitlog-analytic