Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini yang Dilakukan Komunitas Motor Sebelum Meramaikan Honda Bikers Day 2023

Komunitas Honda di Mandalika

100kpj – Honda Bikers Day (HBD) merupakan acara terbesar yang mengumpulkan pengguna, atau komunitas motor Honda setiap tahun. Untuk HBD 2023 akan berlangsung pada 28 Oktober di Lapangan Rampal, Kota Malang.

Sejumlah komunitas motor yang hadir di ajang tersebut sudah mempersiapkan sejumlah hal, sebelum touring lintas provinsi, seperti yang dilakukan komunitas dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Baca juga: Pecah Ribuan Biker Honda se-Nusantara Hadiri HBD 2019 di Ambarawa

Persiapan komunitas motor menjelang Honda Bikers Day

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai jaringan diler motor Honda di kawasan Jawa Barat turut menggelar ‘Honda Community Gas ke Honda Bikers Day’ dengan mengajak komunitas mengikuti rangkaian safety riding.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan persiapan para bikers yang akan touring menuju HBD Nasional 2023 di Malang untuk mengutamakan keselamatan.

“Para bikers Honda yang telah mendaftarkan diri bergabung dalam HBD Nasional 2023 mendapatkan bekal pengetahuan keselamatan berkendara, dan pelatihan basic life support training saat melakukan touring jarak jauh,” ujar Demmy, dikutip dari keterangan resminya, Senin 23 Oktober 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic