Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dinilai Kurang Kencang, Kawasaki Bakal Upgrade Ninja H2

Kawasaki Ninja H2
Sumber :

100kpj – Kawasaki Ninja H2 merupakan salah satu produk paling cepat yang dimiliki pabrikan asal Jepang ini. Namun, kabarnya Kawasaki bakal melakukan upgrade pada motornya tersebut.

Ninja H2 dibekali mesin berkapasitas 998 cc dengan teknologi supercharger. Dengan mesin tersebut, motor itu bisa digeber di atas 320 kilometer per jam.

Bagaimana tidak mungkin, karena tenaga yang diproduksi mesinnya bisa mencapai tembus 197 dk dengan torsi mencapai 104,4 Nm. Catatan tersebut membuat H2 menjadi superbike di atas rata-rata.

Akan tetapi, Kawasaki ternyata belum puas dengan kebringasan dari Ninja H2 ini. Dilansir dari Kojintekibikematome, kabarnya Kawasaki segera menyiapkan upgrade buat Ninja H2.

Padahal, Kawasaki sebenarnya sudah melakukan upgrade performa Ninja H2 di tahun ini dari versi pertamanya yang lahir tahun 2015 silam. Versi 2019 power Ninja H2  tambus 231 dk akibat ubahan di beberapa part-nya.

Beredar rumor bila Ninja H2 ini akan mendapatkan revisi di area fairingnya untuk semakin mengoptimalkan aliran udara saat dipakai kebut. Terpenting, fitur keselamatan pun akan ditambahkan oleh pihak Kawasaki.

Saat ini Kawasaki menjual H2 di Indonesia dengan harga Rp666 juta. Bila ingin dibeli secara kredit, calon konsumen Ninja H2 mesti menyiapkan dana panjar sekira Rp200 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic