Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Deretan Motor Rombongan Paspampres saat Geruduk Polres Jakbar

Deretan motor Paspampres saat gruduk Polres Jakbar

100kpj – Cekcok anggota kepolisian dengan Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres berujung damai. Tapi sebelumnya rombongan Paspampres gruduk markas Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Slipi, Rabu 7 Juli 2021, malam.

Kedatangan Paspampres itu akibat salah satu anggotanya bernama Praka Izroi Gajah dihadang petugas kepolisian di penyekatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) darurat di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Baca juga: Cekcok dengan Polisi, Motor Paspampres Praka Izroi Gajah jadi Sorotan

Motor Paspampres Praka Izroi

Padahal Praka Izroi sudah menjelaskan identitasnya, meski tidak bisa memperlihatkan KTA (Kartu Tanda Anggota). Salah satu polisi dengan pakaian preman menyudutkannya dengan melontarkan kata-kata yang kurang pantas.

Atas dasar itu juga, rombongan pengamanan presiden datang ke Polres Jakbar untuk memastikan anggota polisi yang arogan itu diberi teguran. Seperti disampaikan, Komandan Paspampres, Mayor Jenderal TNI Agus Subiyanto.

“Anggota saya datang ke polres ingin meyakinkan apakah oknum yang bicara di video ‘Kalau kamu Paspampres memang kenapa?’ Sudah diberi peringatan oleh atasannya, karena menyinggung institusi negara,” ujarnya dikutip keterangan resminya, Jumat 9 Juli 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic