Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wow, Sepeda Motor Honda Diskonnya Hingga Rp12 Juta

Booth Motor Honda di IIMS 2021
Sumber :

100kpj – Banyak cara yang dilakukan oleh pelaku bisnis otomotif di Indonesia untuk mendongkrak penjualannya, seperti yang dilakukan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) alias Wahana Honda, main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, yang menawarkan diskon motor Honda hingga belasan juta rupiah.

Konsumen yang penasaran dengan tersebut, bisa langsung mendatangi dealer atau dealer wing Honda di Jakarta maupun Tangerang, jaringannya PT WMS. Apalagi program promo motor Honda tersebut hanya berlaku sepanjang bulan Juni.

Promo sepeda motor yang ditawarkan oleh PT WMS adalah bagi calon konsumen yang memimpikan skutik premium yakni Honda Forza, karena sepanjang Juni ini Wahana berikan tawaran potongan harga hingga 12 juta Rupiah. 

“Bulan Juni adalah waktu yang pas untuk membeli sepeda motor Honda Impian Wahana sudah siapkan beragam promo diskon menarik pada konsumen. Potongan harga jutaan rupiah ini diberikan spesial bagi konsumen setia Honda Jakarta Tangerang," ungkap Livia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana.

Promo motor Honda dari PT DAM untuk PNS

Tidak hanya skutik premium Honda Forza, pada periode yang sama beragam promo menarik juga diberikan kepada konsumen untuk beragam tipe yang ditawarkan. Seperti Honda CBR Series, dan motor matik Honda.

Daftar promo Wahana Honda yang berlaku sepanjang Juni 2021, diskon Supercub C125 hingga Rp 7.150.000,-, Supra GTR mulai dari Rp 550.000,-,.

Berita Terkait
hitlog-analytic