Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tampangnya Mirip Harley, Motor Ini Bisa Dicicil Rp1 Jutaan per Bulan

Benelli Evo 200

100kpjBenelli merupakan perusahaan roda dua yang kerap meluncurkan produk unik dengan harga terjangkau. Bahkan, mereka menawarkan motor cruiser yang secara tampilan menyerupai Harley-Davidson, namun dengan banderol jauh lebih murah. Lantas, motor apa gerangan?

Kendaraan yang kami maksud adalah Benelli Motobi 200 EVO. Berbeda dengan motor bergaya cruiser lainnya, kuda besi itu hanya ditawarkan senilai Rp33,5 juta, on the road Jakarta. Itulah mengapa, Benelli Motobi 200 EVO disebut-sebut menjadi salah satu produk termurah di segmen tersebut.

Baca juga: Murah Betul, Motor Cafe Race Ini Bisa Dicicil Rp500 Ribuan per Bulan

Bahkan, jika harga tersebut masih dirasa mahal, Benelli yang bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan menyediakan transaksi secara kredit atau mengangsurnya setiap bulan.

Berdasarkan lembaran brosur yang kami terima, dikutip Jumat 21 Mei 2021, ada beberapa pilihan uang muka (DP) yang konsumen bisa pilih, yakni terkecil Rp7,5 juta dan terbesar Rp12 juta. Sedangkan tenor atau durasi bayarnya pun beragam, mulai dari 11 hingga 35 bulan.

Konsumen yang hendak membelinya dengan cicilan terendah, maka harus memilih uang muka terbesar, yakni 12 juta dengan tenor 35 bulan. Sehingga, setiap bulan hanya perlu menyetor Rp1,1 juta saja.

Berita Terkait
hitlog-analytic