Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Murah Betul, Motor Cafe Race Ini Bisa Dicicil Rp500 Ribuan per Bulan

Motobi 152

100kpj – Perusahaan blasteran Italia-China, Benelli dikenal berkat produk-produknya yang unik namun berbanderol murah. Bahkan, mereka menawarkan motor berjenis cafe race yang harganya mirip-mirip skuter matik buatan Jepang. Lantas, motor apa gerangan?

Kendaraan yang kami maksud adalah Benelli Motobi 152. Berbeda dengan motor cafe race lainnya, kuda besi itu hanya dibanderol Rp21,5 juta on the road Jakarta. Itulah mengapa, Benelli Motobi 152 disebut-sebut menjadi salah satu produk termurah di segmen tersebut.

Motobi 152

Baca juga: Murahnya Kelewatan, Ini Daftar Harga Motor Benelli per Mei 2021

Bahkan, jika harga tersebut masih dirasa mahal, Benelli yang bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan menyediakan transaksi secara kredit atau mengangsurnya setiap bulan.

Berdasarkan lembaran brosur yang kami terima, dikutip Kamis 20 Mei 2021, ada beberapa pilihan uang muka (DP) yang bisa konsumen pilih, yakni terkecil Rp5 juta dan terbesar Rp12 juta. Sedangkan tenor atau durasi bayarnya juga beragam, mulai dari 11 hingga 35 bulan.

Konsumen yang hendak membelinya dengan cicilan terendah, maka harus memilih uang muka terbesar, yakni 12 juta dengan tenor 35 bulan. Sehingga, setiap bulan hanya perlu menyetor Rp515 ribu saja.

Berita Terkait
hitlog-analytic