Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Honda Banjir Promo di Bulan Ramadhan, Kredit Honda BeAT Dikasih Diskon Segini

Warna baru Honda BeAT 2023

100kpj – Bagi para pekerja, baik karyawan swasta atau pegawai negeri sipil akan mendapatkan tunjangan hari raya menjelang Lebaran. Tidak heran jika daya beli masyarakat meningkat di momen Ramadhan, salah satunya kendaraan.

Penjualan kendaraan baru kerap meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat berbondong-bondong memboyong kendaraan baru karena adanya uang lebih, atau sengaja menunggu promo menarik dari diler.

Promo motor Honda menjelang lebaran

Mengingat daya beli yang sedang meningkat, jaringan diler kendaraan termasuk sepeda motor ikut memberikan pelbagai promo untuk menarik minat konsumen. Seperti yang dilakukan PT Daya Adicipta Motor (DAM).

Jaringan diler motor Honda di kawasan Jawa Barat itu menggelar program pembelian dengan mengadakan rangkaian acara di pusat perbelanjaan yang dimulai dari 27 Maret sampai 2 April 2023, berawal dari Depok, dan Karawang.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Handi mengatakan, Honda Ramadhan Fair 2023 menjadi momentum perusahaan untuk dekat dengan konsumen, dan mempermudahnya untuk memiliki unit.

“Para pengunjung dapat melihat langsung berbagai model sepeda motor Honda dan menikmati aktivitas menarik yang kami sajikan selama di booth Honda,” ujar Handi, dikutip dari keterangan resminya, Rabu 29 Maret 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic