Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Royal Enfield Hunter 350 Meluncur di RI, Harganya Setara Mobil Bekas

Royal Enfield Hunter 350 meluncur di RI
Sumber :

100kpj – Distributor atau diler Royal Enfiled di Indonesia resmi meluncurkan Royal Enfiled Hunter 350. Motor bergaya klasik tersebut dibawa utuh dari India, dan harganya setara beberapa mobil bekas.

Jenama blasteran Inggris-India tersebut pertama kali merilis Hunter 350 secara global, Agustus 2022, artinya hanya butuh waktu bebeapa bulan motor tersebut masuk RI.

Royal Enfield Hunter 350 meluncur di RI

Business Head for Asia Pasific Royal Enfield, Anuj Dua mengatakan, motor ini menggabungkan keunggulan dari beberapa varian sebelumnya. Sehingga menjadi paket gaya, menyenangkan, berkarakter, dan ikonik.

“Kami merancang Hunter 350 berdasarkan hasil umpan balik dari para pengendara, dan komunitas di Indonesia tentang gambaran sepeda motor ideal yang mereka inginkan,” ujar Anuj, dikutip, Rabu 7 Desember 2022.

Secara penampilan lebih kontemporer dengan corak dua warna, pelek model palang yang dibalut ban berukuran besar tubeless. Total ada 6 warna untuk Hunter 350 Rebel tersedia kelir hitam, biru, dan merah.

Sedangkan Hunter 350 Dapper memainkan warna hitam putih, abu-abu, dan putih dengan aksen hijau muda. Mengusung gaya roadster dengan setang lebih tinggi dari posisi duduk , mengandalkan ban khusus jalan raya.

Berita Terkait
hitlog-analytic