Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha XSR 155 Pakai Baju Baru, Berapa Harganya?

Yamaha XSR 155 Warna Baru
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran kepada Yamaha XSR 155 dengan memberikan warna baru, dengan pemberian warna baru tersebut PT YIMM mengklaim dapat memanjakan konsumennya, karena selalu menyuguhkan sesuatu hal yang baru guna memenuhi kebutuhan konsumen.

Warna Matte Green Yamaha XSR155 ini menjadi pilihan teranyar bagi para penggemar motor sport heritage yang kian populer di market Tanah Air.

Apalagi Yamaha XSR 155 ini dapat menciptakan lifestyle bergaya nature bagi penggemarnya.

Menurut Antonius WIdiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menjelaskan bahwa sejak  diluncurkan di akhir tahun 2019, XSR 155 makin digemari konsumen karena keunggulan desain retro yang dipadukan dengan fitur dan teknologi modern. Tahun ini kami melakukan penambahan warna terbaru agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan. 

Yamaha XSR 155 Warna Baru

"Selain itu guna memenuhi keinginan mereka yang ingin tetap menjaga lifestyle bahkan saat berkendara ke tempat-tempat bertemakan nature, XSR 155 Matte Green ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam dan menambah kepercayaan diri,” tambah pria yang akrab dipanggil Anton.

Berangkat dari konsep Wanderlust Nature, yang berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam, menginspirasi lahirnya warna Matte Green XSR 155.

Berita Terkait
hitlog-analytic