Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Iri yang Sudah Beli! Yamaha XSR 155 Punya Tampilan Spesial 2022

Yamaha XSR 155 edisi spesial
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadi salah satu pemegang merek yang kerap menawarkan warna baru untuk produk-produknya. Salah satunya menyematkan livery spesial yang digunakan di MotoGP.

Sejumlah produk Yamaha yang menggunakan livery khas adu kebut paling bergengsi di dunia itu cukup banyak, mulai dari bebek, naked, sport firing, hingga matik. Termasuk motor bergaya retro andalannya, yakni Yamaha XSR 155.

Warna baru Yamaha XSR 155

Jenama berlogo garpu tala itu menawarkan dua warna baru Yamaha XSR 155, yakni matte dark blue authentic atau biru doff, serta edisi World Grand Prix 60th Anniversary livery seperti halnya Aerox, MX King 150, R25, dan R15. 

“Sangat cocok untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang menyukai tampilan sport heritage yang dilengkapi fitur dan teknologi modern,” ujar Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro dikutip darai keterangan resminya, Kamis 13 Januari 2022.

Menurutnya dengan penambahan varian warna baru dengan livery khusus tersebut, menguatkan karakter XSR 155 dengan gaya sport retro. Penggunanya diklaim akan mera bangga saat menunggangi motor tersebut di jalan.

Untuk warna biru doff menyelimuti tangki, dan spakbor depan dengan aksen silver di tengah terlihat serasi.  Mengusung konsep wanderlust nature untuk memenuhi hasrat penggunanya menembus sisi keindahan alam. 

Berita Terkait
hitlog-analytic