Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Aerox 155 Pakai Baju Baru Hadir di IMOS 2023, Berapa Harganya?

Yamaha Aerox 155 warna baru di IMOS 2023

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadi salah satu produsen motor yang sering memberikan penyegaran warna baru untuk produk-produknya terutama di matik, dan kali ini giliran Yamaha Aerox 155.

Demi memeriahkan ajang Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 25-29 Oktober, produsen motor berlambang garpu tala itu merilis warna baru Yamaha Aerox 155.

Yamaha Aerox 155 warna baru di IMOS 2023

Strategi serupa yang diterapkan Yamaha pada IMOS tahun sebelumnya, di mana Aerox sebagai salah satu produk unggulannya diberikan warna-warna baru yang lebih genjreng, dan cukup mencolok.

Sementara di pameran tahun ini, Yamaha Aerox untuk tipe standar mendapatkan 4 pilihan warna, dan grafis baru yang tidak kalah mencolok dari sebelumnya, yaitu dull blue orange, silver cyan, red white, dan black grey.

Assistant General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, popularitas Aerox 155 series yang terus meningkat di tengah masyarakat mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna, dan grafis baru yang lebih segar untuk menjawab perubahan gaya hidup.

“Pilihan warna, dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty, dan stylish dalam menciptakan trend setter aya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” ujarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic