Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Customaxi & Yard Built 2023 Digelar, Adu Modifikasi Maxi Yamaha dan XSR 155

Modifikasi Yamaha Aerox terbaik
Sumber :

100kpj –  Customaxi & Yard Built 2023 akan kembali digelar, setelah sukses berjalan 6 tahun sejak 2017. Lomba modifikasi ini, kini tidak hanya mengakomodir konsumen pengguna skutik Maxi Yamaha saja, tapi juga pegiat modifikasi Yamaha XSR 155.

Kontes akan dihelat selama 4 bulan (Maret – Juni), mengusung konsep yang memadukan kegiatan online serta offline. Untuk online, registrasinya dibuka pada 15 Maret – 21 Mei 2023, sampai dengan seleksi penjurian di tahap Semi Final guna mencari 27 Grand Finalis terpilih dari seluruh Indonesia.

Sementara untuk kegiatan offline, dilakukan dalam bentuk Exhibition & Awarding yang memamerkan jajaran motor modifikasi milik para Grand Finalis untuk diumumkan pemenangnya di bulan Juni. Tidak hanya itu, beberapa custom builder profesional juga turut diundang sebagai dewan juri, sekaligus menampilkan XSR 155 custom hasil karya mereka.

“Popularitas skutik Maxi Yamaha dan XSR 155 yang terus meningkat di tengah masyarakat, ternyata turut dibarengi dengan perkembangan tren modifikasi yang saat ini menjadi salah satu hobi bagi para penggunanya," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Modifikasi Yamaha Aerox, ganteng maksimal!

"Melihat hal tersebut, Yamaha pun untuk yang kesekian kalinya kembali menggelar ajang Customaxi & Yard Built di tahun ini. Selain terbukti sukses menjadi wadah para modifikator tanah air untuk menyalurkan kreatifitas dan hobinya," lanjutnya.

Akan ada 3 kelas yang tersaji dalam Customaxi & Yard Built di tahun ini. Ketiga kelas tersebut meliputi Masterclass dan Daily Use untuk kategori XMAX, NMAX, Aerox dan Lexi, serta Metal Sheet Class untuk kategori XSR 155.

Berita Terkait
hitlog-analytic