Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

4 Modifikasi XSR 155 Ala Builder Jawa Tengah & Jogja, Bikin Pangling!

Modifikasi Yamaha XSR 155
Sumber :

100kpj – Ajang Yard Built Indonesia kembali bergulir dan kini Yamaha menggandeng builder kenamaan Tanah Air untuk melakukan custom XSR 155. Kali ini giliran hadir di Jawa Tengah dan Jogja.

Empat builder dari Jawa Tengah dan Jogja menampilkan hasil custom motor XSR 155 mereka yang tampil perdana di event XSR 155 Motoride yang digelar di Jogja, Sabtu 26 Maret 2021. Para builder yaitu Hendra Cahyono (Pap n Mam Modified), Denny Andrean “Jandro” (Disaster 13), Yonatan Ricky (DM Work Motorcycle), dan Wendy Purnama (W Bike Kustom).

Tak cuma memamerkan motor modifikasinya, tapi juga melakukan touring berkendara XSR 155 dalam aktivitas bertajuk XSR 155 Motoride “Tour the Java Heritage”. Melintasi rute menuju tempat budaya dan destinasi wisata populer.

"Jogja dikenal sebagai salah satu wilayah dengan perkembangan custom motor yang cukup pesat dan penuh antusiasme sehingga cepat mengikuti tren, serta lingkup modifikasinya kental dengan sentuhan seni," ujar Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Jogja).

"Hadirnya XSR 155 ikut menggairahkan perkembangan custom di Jogja, apalagi motor ini mudah dimodifikasi dengan berbagai gaya sesuai selera konsumen yang menyukai seni dan keindahan. XSR 155 telah menjadi tren di kalangan pecinta motor custom," lanjutnya.

Hendra Cahyono (“XSR 155 Modern Flat Track”)

Yamaha XSR 155 Modern Flat Track

Berita Terkait
hitlog-analytic