Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha XSR 155 Buatan Solo Bisa Diajak Main Tanah

Motor custom Yamaha XSR 155
Sumber :

100kpj – Tingginya permintaan motor kustom bergaya klasik, membuat sejumlah pabrikan menciptakan produk bergaya retro. Seperti yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan merilis Yamaha XSR 155

Naked bike tersebut dirancang untuk memudahkan para pecinta motor kustom menuangkan ide liarnya. Meskipun dalam kondisi standar unsur klasiknya sudah cukup kental, meski tetap disematkan fitur-fitur moderen.

Warna baru Yamaha XSR 155

Sejumlah fitur kekinian di XSR 155 diantaranya lampu utama yang sudah LED, dan speedometer digital. Sementara untuk mesinnya mengandalkan 155cc SOHC, bertenaga 19 dk di 10.00 rpm dan torsi 14,7 Nm di 8.500 rpm.

Mengingat Yamaha menganggap XSR 155 mudah dimodifikasi, maka pemegang merek motor berlogo garpu tala itu menggandeng sejumlah builder lokal untuk membuat produknya menjadi berbeda dari standar pabrikan.

Melalui program tahunan yang bernama Yamaha Built, sudah banyak builder atau ahli pembuat motor kustom yang terlibat. Tahun ini, DM Work Motorcycle menjadi salah satu bengkel kustom yang terpilih dalam program tersebut.

Digawangi oleh Yonathan Ricky sebagai builder dari bengkel asal Solo tersebut berhasil membuat XSR 155 menjadi lebih gagah. Hasil karyanya itu diberinama Infinite Dirtbike yang dapat digunakan di jalan tanah layinya motor kros.

Berita Terkait
hitlog-analytic