Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha XSR 155 Edisi 2023 Punya Warna yang Lebih Mencolok, Gimana Harganya?

Yamaha XSR 155 warna baru edisi 2023
Sumber :

100kpj – Berbagai cara dilakukan produsen kendaraan untuk menarik minat konsumen, selain menghadirkan perubahan pada sebuah produk, memberikan pilihan warna baru juga kerap diterapkan oleh merek sepeda motor.

Seperti halnya PT Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM), mengawali 2023 produsen Yamaha itu merilis 4 warna baru XSR 155, yaitu metallic red authentic, light blue wanderlust, metallic black elegance, matte silver premium.

Yamaha XSR 155 warna baru edisi 2023

Assistant General Manager Marketing Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, warna-warna atraktif pada XSR 155 yang merupakan motor sport heritage semakin mendukung gaya hidup berkendara konsumen.

“Warna baru ini diharapkan juga makin menunjang pengalaman berkendara menyenangkan bagi biker pecinta sport retro dengan keunggulan desain klasik, dan teknologi moderen,” ujar Anton dikutip dari keterangannya, Jumat 6 Januari 2023.

Warna-warna baru itu menyelimuti tangki bahan bakar, sepatbor depan, cover aki di bagian kiri, dan kanan, serta bodi belakang tepat di bawah jok. Salah satu yang menarik perhatian adalah warna biru muda.

Sedangkan untuk pilihan warna merah hanya kelir tangki, cover aki hanya diberikan aksen garis merah lengkap dengan stiker XSR. 

Berita Terkait
hitlog-analytic