Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sangar! Begini Kira-kira Penampakan Utuh Ninja 250cc Empat Silinder

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.
Sumber :

100kpj – Usai render bagian wajahnya muncul di media otomotif kenamaan Jepang, kini wujud utuh dari Kawasaki Ninja 250cc empat silinder kembali muncul di jagat sosial media. Gambar tersebut masih berupa render alias rekaan digital. Motor itu konon bakal memakai nama ZX-25R dan bakal ikut muncul di Indonesia.

Seperti dikutip GreatBiker, Selasa 25 Juni 2019, motor hasil kolaborasi tiga negara, yakni Jepang, Indonesia, dan Thailand itu ternyata akan memiliki lengan ayun belakang berbentuk pisang, karena melengkung.

Ciri ini nampak seperti merek besutan kenamaan seperti Marchesini. Sementara rem cakram depan terdiri dari dua bola bundar kecil dengan pompa rem yang dipasang secara radial. Sedangkan sistem suspensi sudah mengadopsi model upside down dan lampu-lampunya menggunakan model dua bilah dan sudah LED.

Pada bagian desain bodi, nampak masih mereferensikan model lama, seperti ZX-10R.

Hal yang paling mencengangkan tentu ada pada tenaga dari Ninja 250cc empat silinder, karena disebut-sebut mampu memproduksi tenaga hingga 60 daya kuda dan putaran mesin hingga 20.000 rpm.

Menurut rencana, Kawasaki Ninja 250cc empat silinder ini akan muncul secara perdana pada ajang Tokyo Motor Show 2019, Oktober mendatang. Indonesia akan jadi salah satu negara yang bakal memasarkan motor bertenaga beringas ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic