Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget, Pencuri Motor Ini Hanya Butuh Waktu 10 Detik

Ilustrasi pencurian motor.
Sumber :

100kpj – Modus pencurian motor semakin beragam, demi membuat korbannya tak berdaya para pencuri motor tersebut tidak kehabisan akal, biasanya mereka beroperasi secara kelompok dan setiap orang di dalam kelompok tersebut punya peran masing-masing.

Selain itu, kunci kontak sepeda motor merupakan akan selalu menjadi sasaran bidik para pencuri motor, pasalnya melalui kunci kontak tersebut sepeda motor bisa digunakan, selain itu kunci kontak juga digunakan untuk membuka kunci setang.

Seiring semakin lamanya jam terbang, maka pelaku pencurian motor juga akan semakin jago dalam melakukan aksinya. Buktinya para pencuri motor hanya memerlukan waktu sedikit untuk menjalankan aksinya.

Seperti yang terjadi disebuah mini market dibilangan Jakarta Utara, dua orang pencuri berhasil membawa hasil motor curiannya dengan waktu operasi yang sangat singkat, bahkan dalam hitungan detik.

pencuri motor

Yup, dalam hitungan waktu 10 Detik, dua sekawan berhasil bawa kabur sepeda motor yang terparkir di minimarket di Jalan Kebantenan No III No 33 RT/RW 005/004 Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara. Aksi kedua pelaku sempat terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku yang berjumlah dua orang laki-laki. Satu orang laki laki mengambil sepeda motor Honda Scoopy, yang terparkir, sementara satu orang lagi membantu rekannya untuk mengawasi lokasi sekitar.

Berita Terkait
hitlog-analytic