Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Maling Motor Cantik di Magelang yang Bikin Netizen Salah Fokus

Terduga maling motor cantik yang viral di sosial media
Sumber :

100kpj –  Viral di sosial media seorang maling motor yang ditangkap oleh pihak Kepolisian, karena terduga pelaku curanmor itu adalah sosok wanita muda. Bahkan, banyak netizen yang malah fokus pada kecantikan maling motor yang diamankan oleh Polsek Bandongan tersebut.

Korbannya sendiri adalay Dian pratiwi, yang merupakan Kadus Kwancen, Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Saat itu motor miliknya, di parkir di samping rumahnya dan tiba-tiba hilang Rabu 12 April 2023 sekira pukul 14.15 WIB.

Hingga akhirnya, pelaku berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @yusuf_dumdum, dan ternyata dikabarkan bila pelaku melakukan pencurian di bawah pengaruh obat-obatan terlarang, yakni pil koplo.

“Alhamdulillah berkat masyarakat kwancen pencuri sepeda motor tertangkap, ini orangnya tidak di sangka orangnya cantik ternyata dia pencuri, posisi sekarang kita amankan di Polsek bandongan," bunyi keterangannnya.

Ilustrasi pencurian motor.

Paras Cantik Bikin Salah Fokus

Foto pelaku pun juga beredar luas di media sosial, dan langsung membuat netizen kehilangan fokus. Banyak warganet yang kaget dengan parasnya, hingga melabeli maling motor cantik.

Berita Terkait
hitlog-analytic