Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Berbagi Keseruan Bersama Vespa Picnic di Dealer Motoplex

Vespa Picnic di Dealer Motoplex
Sumber :

100kpj – Usai meluncurkan Vespa Picnic Limited Edition, PT Piaggio Indonesia kini mengajak para pecinta Vespa merasakan semangat 'La Dolce Vita'. Di mana, di beberapa diler memakai dekorasi khusus.

Vespa Picnic siap menyambut dan menginspirasi para pecinta Vespa dengan semangat positif dan penuh harapan. Ini sebagai pengingat agar memiliki pemahaman untuk dapat selalu menemukan dan merayakan momen kebahagiaan sekarang, besar atau kecil, kapan pun dan di mana pun.

Para pecinta Vespa dapat menemukan dan merasakan konsep semangat positif yang dibawa oleh Vespa Picnic Limited Edition melalui dekorasi khusus yang terpasang di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Vespa Picnic di Dealer Motoplex

Seluruh pecinta Vespa diundang untuk berkunjung langsung dan berbagi pesan positif Vespa Picnic dengan mengabadikan dan membagikan keseruannya bersama Vespa Picnic melalui media sosial.

Selain itu, pengunjung juga dapat langsung mencari tahu informasi lebih rinci mengenai Vespa Picnic. Vespa Picnic Limited Edition hadir dengan warna khas terinspirasi oleh alam, yaitu Green Relax dan Grey Materia, dengan harga Rp50 juta (on the road Jakarta).

Vespa Primavera Picnic Edition
Berita Terkait
hitlog-analytic