Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mulai Beredar, Seperti Inikah Wajah Ninja 250cc Empat Silinder?

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.
Sumber :

100kpj – Kawasaki terus disorot banyak pihak lantaran disebut-sebut tengah menggarap proyek besar, yakni Ninja 250cc empat silinder. Motor itu konon bakal memakai nama ZX-25R dan bakal ikut muncul di Indonesia.

Kabar terbarunya, media otomotif kenamaan Jepang, Young Machine, memberi gambaran wujud dari motor bertenaga beringas itu ke publik, melalui gambar render --versi rekaan digital.

Seperti dikutip, Senin 24 Juni 2019, media tersebut menyebut kalau proyek Ninja 250cc empat silinder merupakan motor hasil kolaborasi tiga negara, yakni Jepang, Indonesia, dan Thailand.

Prototipe dari motor itu bahkan sudah jadi, dan 21 unitnya sudah dikirim ke Jepang. Rencananya, motor itu akan tebar pesona di hadapan publik pada ajang Tokyo Motor Show, Oktober 2019 mendatang.

Young Machine juga menyebut, kalau Ninja 250cc empat-silinder kemungkinan bakal memiliki tenaga hingga 60 daya kuda dan mesin bakal memiliki putaran sangat kuat, hingga 20.000 rpm! Sadis bukan.

Jika mencermati gambar render yang dirilis, tentu wajah dari ZX-25R masih akan datang dengan DNA Ninja. Yakni masih datang dengan lampu depan dua bilah.

Lebih menarik, motor itu juga sudah mengusung suspensi upside down dan pemasangan rem cakram ganda di roda depan.

Berita Terkait
hitlog-analytic