Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa Kena Diskon Hingga Rp9 Juta serta Voucher Eksklusif Aksesori

Booth Piaggio Indonesia
Sumber :

100kpj –  Piaggio Indonesia memberikan kabar gembira dalam bulan Ramadhan ini, yakni menebar diskon. Tak tanggung-tanggung, potongan harga yang diberikan mencapai Rp 9 juta yang berlaku untuk produk Piaggio dan Vespa.

Program tersebut adalah “Ride More, Share More” untuk Piaggio dan “Live More, Share More” untuk Vespa di bulan Ramadhan penuh berkah ini. Untuk setiap pembelian unit baru Piaggio atau Vespa, konsumen akan langsung mendapatkan penawaran eksklusif senilai Rp6 juta untuk pembelian unit Piaggio.

Baca Juga: Lorenzo Yakin Rossi Kembali Kesulitan di MotoGP Portugal

Lalu, penawaran eksklusif senilai hingga Rp9 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Vespa. Berikut ini adalah rincian program yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia selama periode 12 April – 11 Mei 2021:

Piaggio Medley S 150 ABS Rp 6 juta
Vespa GTS 300 HPE Super Tech Rp 9 juta
Vespa GTS Super 150 i-get ABS Rp 5 juta
Vespa Sprint S 150 i-get ABS Rp 2 juta
Vespa Sprint 150 i-get ABS Rp 2 juta
Vespa Primavera S 150 i-get ABS Rp 2 juta
Vespa Primavera 150 i-get ABS Rp 2 juta
Vespa S 125 i-get Rp2,5 juta
Vespa LX 125 i-get Rp 2,5 juta

“Program ini menjadi bentuk semangat berbagi yang ingin kami sebarkan kepada para penggemar otomotif roda dua. Salah satunya dengan memberikan kemudahan lebih kepada setiap pecinta kami dalam mengakses produk Piaggio dan Vespa dengan penawaran eksklusif hanya pada periode ini,” ungkap Robby Gozal, PR Manager PT Piaggio Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic