Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lorenzo Yakin Rossi Kembali Kesulitan di MotoGP Portugal

Valentino Rossi. Foto: Bikesportnews.
Sumber :

100kpjJorge Lorenzo memberikan prediksi untuk Valentino Rossi pada gelaran MotoGP Portugal, Minggu 18 April 2021. Pembalap asal Spanyol itu menilai Rossi akan kembali kesulitan di Sirkuit Algarve International, Portimao.

Rossi yang kini membalap untuk Petronas Yamaha SRT memang kesulitan di dua seri awal yang berlangsung di Qatar. Pada seri pertama MotoGP Qatar, Rossi hanya finis di posisi 12.

Baca Juga: Cuma Ada 50 Unit, Motor Listrik Anubis Resmi Dijual Rp300 Juta

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi

Padahal, pembalap asal Italia itu memulai balapan dari posisi keempat. Lalu MotoGP Doha yang masih berlangsung di Sirkuit Losail, Rossi harus finis di peringkat 16 usai start dari posisi 21. Lorenzo mengaku kecewa dengan capaian mantan rekan setimnya di Yamaha tersebut.

"Rossi sudah mengecewakan diriku, sebagaimana ia juga bikin kecewa pendukungnya karena banyak yang selalu diharapkan dari Valentino," ujar Lorenzo seperti dilansir Autosport.

Eks pembalap Repsol Honda itu yakin Rossi masih akan susah payah di MotoGP Portugal. Lorenzo menilai Rossi akan tampil lebih baik pada balapan MotoGP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Jerez.

Berita Terkait
hitlog-analytic