Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kencan Singkat Bersama Moto Guzzi V7 III Stone, Melibas Jalanan Macet

Moto Guzzi V7 III Stone
Sumber :

100kpj – Disela-sela ketika PT Piaggio Indonesia mengajak 100KPJ.com berkunjung ke Motoplex Piaggio, menawarkan test ride Moto Guzzi V7 III Stone. Kebetulan ketika itu hujan turun jadi kita bahas Motoplex Piaggio dulu ya sedikit.

Motoplex itu diler premium yang menjual secara resmi 4 brand seperti Vespa, Moto Guzzi, Aprillia dan Piaggio. Motoplex Piaggio pertama di Indonesia ini PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Bero Gaya Hidup (Gaia Moto).

Berlokasi di Jl Pangeran Antasari No. 27, Jakarta Selatan, Motoplex Piaggio ini bukan hanya menjual produk dari empat merek tadi, tapi juga menyediakan bengkel untuk para pemilik motor untuk melakukan servis rutin.

Baca juga: Ini Keunggulan yang Didapat Pengguna Motor Piaggio Group di Motoplex

Vespa

Hujannya sudah reda, sekarang kita balik lagi bahas Moto Guzzi V7 III Stone, yang dirilis oleh Piaggio Indonesia pada bulan Desember 2020 lalu. Performa V7 III Stine ini diklaim naik 25% dari versi sebelumnya. 

Ketika duduk di atas joknya, bagi pengendara sepeda motor yang punya tinggi badan 170 cm, kedua kaki bisa menapak dengan sempurna.

Berita Terkait
hitlog-analytic