Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Keunggulan yang Didapat Pengguna Motor Piaggio Group di Motoplex

Motoplex Piaggio
Sumber :

100kpj – Bagi para pengguna motor Piaggio Group seperti Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia saat ini bisa merasakan pengalaman yang berbeda kala melakukan service di diler Motoplex Gaia Moto yang berada di Jl Pangeran Antasari No. 27, Jakarta Selatan.

Diler premium Motoplex Piaggio ini merupakan hasil kerjasa antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Bero Gaya Hidup (Gaia Moto), sehingga bisa memanjakan para penggemar otomotif yang juga pecinta lifestyle, bagi pengguna motor yag dijual oleh Piaggio Indonesia.

Menurut Robby Gozal, Manager PR PT Piaggio Indonesia dalam acara Ngobrol Virtual Santai yang digagas oleh Forwot menjelaskan bahwa Motoplex ini merupakan diler yang dilengkapi dengan fasilitas sales, service dan spare part, motor yang dijual oleh PT Piaggio Indonesia, yang disajikan atau didesain secara premium.

"Ada benang merahnya, tapi masing-masing ada karakteristik. Piaggio mengdepankan smart mobility solution, tapi sisi lifestyle (gaya hidup) tidak hilang. Vespa karakteristiknya sangat lifestyle, seni dan muda. Aprilia mengedepankan balap, tapi tidak mengesampingkan sisi lifestyle. MotoGuzzi adalah lifestyle yang berbeda, maskulin,” ujarnya saat konferensi pers virtual.

Motoplex Piaggio

Bagi calon konsumen yang ingin membeli atau melihat produk-produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, maka akan didampingi oleh konsultan profesional yang siap memberikan informasi kepada calon konsumen, dalam memahami kebutuhannya calon konsumen tersebut.

Nah, bagi yang ingin melakukan servis rutin Motoplex juga didukung oleh mekanik andal, peralatan modern guna memberikan perawatan yang terbaik bagi pemilik motor. Selain itu, pihak Piaggio Indonesia juga menjamin, setiap pembelian spare part di Motoplex dijamin barang asli.

Berita Terkait
hitlog-analytic