Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Ngiler, Nyicil Vespa Sprint Per Bulannya Cuma Rp1,5 Jutaan

Vespa Sprint
Sumber :

100kpjPT Piaggio Indonesia saat ini bisa memanjakan para konsumennya dan calon konsumennya di diler premium mereka yang bertajuk Motoplex Piaggio, apalagi di diler tersebut calon konsumen akan disuguhkan empat merek motor yang dijual oleh PT Piaggio Indonesia.

Empat merek tersebut adalah Vespa, Moto Guzzi, Aprilia dan Piaggio. Selain menampilkan produk-produk unggulannya, Motoplex yang hasil kerjasama antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Bero Gaya Hidup (Gaia Moto) ini, merupakan diler yang dilengkapi dengan fasilitas sales, service dan spare part, motor yang dijual oleh PT Piaggio Indonesia, yang disajikan atau didesain secara premium.

Nah, diantara empat merek yang dijual di Motoplex yang berada di Jalan Pangeran Antasari No. 27, Jakarta Selatan. Vespa yang paling banyak terlihat. "Yup karena Vespa itu line up-nya lengkap dari mulai entry level hingga yang premium kami jual," ungkap Robby Gozal, Manager PR PT Piaggio Indonesia, kepada 100KPJ.com.

Nah, dari sekian banyak Vespa yang dijual di Motoplex, ternyata Vespa Sprint series yang paling banyak peminatnya. "Vespa Sprint itu ada dua, ada Vespa Sprint 150 i-get ABS juga ada Vespa Sprint S 150 i-get ABS, nah yang paling banyak peminatnya itu Vespa Sprint 150 i-get ABS," ungkap Daniel, wiraniaga di Motoplex kepada 100KPJ.com.

Vespa Sprint

Vespa Sprint 150 i-get ABS ini memboyong mesin i-get single cylinder, 4 stroke, 3 valve, electronic injection dengan kapasitas mesin 154,8 cc, yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 8,7kW pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi maksimal 12 Nm pada 5.000 rpm.

Motor ini dijual dengan harga Rp47,6 juta, asiknya selain bisa membayar cash calon pembeli juga bisa membayar Vespa Sprint ini dengan sistem kredit. Uang muka dan cicilannya per bulannya pun beragam.

Berita Terkait
hitlog-analytic