Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pesan Bernada Halus Aipda MP Ambarita, Bisa Bikin Maling Motor Gemetar

Aipda MP Ambarita
Sumber :

100kpj – Modus pencurian motor saat ini semakin beragam, pasalnya para pelaku pencurian sepeda motor tersebut juga tidak kehabisan akal. Makanya sudah sepatutnya pemilik kendaraan menjaga kendaraannya terutama ketika sedang parkir, apalagi kendaraan yang dimiliki populer di Indonesia, karena bisa menjadi sasaran para pencuri motor.

Biasanya para pencuri lebih senang mencuri sepeda motor yang populer, karena mudah dijual baik unit maupun spare partnya. Ada baiknya pemilik motor menggunakan kunci ganda ketika sedang parkir, karena dengan memakai kunci ganda, minimal dapat mempersulit dan memperlambat waktu operasi pencuri.

Nah, guna meminimalisir dan mempersempit ruang gerak para pencuri sepeda motor, Aipda MP Ambarita beserta anggota Raimas Backbone rutin melakukan patroli di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur.

Seperti kegiatan yang diunggah oleh channel Raimas Backbone Official yang rutin dilakukan, video yang diunggah pada hari Senin 22 Maret 2021 memperlihatkan aksi polisi Raimas Backbone berhasil menangkap pencuri motor.

Sebelumnya dua orang pria berboncoengan menggunakan motor matik, diberhentikan oleh Ambarita namun pengendara tersebut bukannya berhenti malah menggeber motornya mencoba untuk menghindar, ketika sedang dikejar salah satu dari dua orang tersebut membuat tas kecil.

Ketika ditangkap, kemudian tas kecil tersebut diambil setelah diperiksa ternyata isi di dalam tas tersebut perlengkapan untuk mencuri motor seperti kunci letter T, berikut dengan kunci magnet.

Berita Terkait
hitlog-analytic