Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha XMAX Pakai Baju Baru, Harganya Jadi Berapa?

Yamaha XMAX
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indoensia Motor Manufacturing melakukan penyegaran terhadap salah satu jajaran keluarga Maxi yakni Yamaha XMAX dengan 'baju baru' alias warna baru yakni Matte Grey.

Warna tersebut mengusung perpaduan warna abu-abu doff pada bagian body motor yang kemudian dipadukan dengan velg berwarna biru racing khas Yamaha. Kombinasi kedua warna ini sukses membuat tampilan matik berkapsitas mesin 250cc tersebut menjadi kian sporty dan trendy. 

“Sebagai upaya merespon perkembangan tren gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan motor dengan karakter sporty serta trendy yang kuat, Yamaha menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMAX. Warna ini sendiri telah lebih dulu diadopsi di pasar Eropa untuk model TMAX serta XMAX dan sangat digemari disana,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMAX, Yamaha turut memberikan sentuhan pembaruan pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil semakin maskulin. Baik untuk warna hitam pada body dan warna emas pada velg kini sama-sama dibuat menjadi lebih glossy sehingga terlihat premium. 

Yamaha XMAX

Nah, bicara soal harga Yamaha XMAX ini dijual dengan harga Rp61.475.000 on the road DKI Jakarta.

Yamaha XMAX dibekali dengan mesin  mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang memiliki performa paling besar dikelasnya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm

Berita Terkait
hitlog-analytic