Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hadirkan Diler ke-42, Piaggio Vespa Serius Perluas Ekspansi di RI

Diler Vespa di Depok
Sumber :

100kpj – Demi memperluas ekspansi dan posisinya di industri roda Indonesia, PT Piaggio Indonesia hadirkan diler baru. Terbaru dengan membuka diler ke-42 Piaggio Vespa Authorized Dealer - DPM (Dwi Pratama Mandiri) Depok.

Piaggio dan Vespa mencoba menawarkan kemudahan dan kenyamanan akses bagi para pecinta otomotif dan gaya hidup di wilayah Depok dan sekitarnya. Posisinya pun strategis di tengah kota Depak, tepatnya di Jl. Ir H. Juanda.

Baca Juga: Yamaha Tanggapi Harga Jual Honda PCX 160, Kemahalan atau Sebaliknya?

Diler baru ini menyediakan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang). Ada juga penjualan aksesoris orisinal dan merchandise, sebagai bentuk penawaran lengkap bagi customer.

Diler Vespa di Depok

“Memperluas jaringan dealership premium menjadi salah satu pilar pendukung kami untuk memperkuat brand Piaggio dan Vespa secara konsisten, sekaligus menjawab kebutuhan dan keinginan customer," ujar Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

"Kemitraan terkini dengan DPM menjadi salah satu langkah strategis kami untuk terus menerus mengembangkan strategi premiumisasi Piaggio Group melintasi wilayah sekitar Jakarta," lanjutnya dalam rilis ke 100KPJ, Jumat 12 Maret 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic