Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diskon Motor Honda di 2021 Tembus Belasan Juta, Ada Honda BeAT, Forza

Promo dan diskon motor Honda di awal 2021
Sumber :
DAM

100kpj – Daya beli masyarakat yang menurun di tengah pandemi covid-19, membuat sejumlah jaringan diler motor melakukan cara demi mendongkrak penjualan. Salah satunya memberikan promo menarik, dan diskon besar-besaran.

Seperti yang dilakukan PT Daya Adicipta Motor (DAM) sebagai diler resmi motor Honda di kawasan Jawa Barat. Mengawali 2021, motor berlogo sayap mengepak itu diberikan potongan harga mulai dari jenis skutik, bebek, sampai sport.

Baca juga: Alasan Honda Belum Mau Pasang Keyless di CBR150R Terbaru

Promo motor Honda PCX

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM, Lerri Gunawan mengatakan, memasuki 2021 ada semangat baru untuk selalu memberikan kemudahaan konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda. 

“Melalui beragam penawaran spesial ini, kami harap dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk selalu menemani aktivitas konsumen sehari-hari bersama Honda,” ujar Lerri dikutip 100KPJ dari keterangan resminya, Senin 18 Januari 2021. 

Jika tertarik meminang Honda BeAT Sporty ada potongan harga Rp400 ribu dan mendapatkan hadiah jaket, namun hanya berlaku untuk mahasiswa atau pelajar. Bagi masyarakat umum, bisa melirik Scoopy yang diganjar diskon Rp200 ribu.

Berita Terkait
hitlog-analytic