Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Pemotor Coba Rampas HP hingga Terjadi Aksi Kejar-kejaran

Pemotor coba rampas HP
Sumber :

100kpj – Saat ini banyak para pengendara motor yang terbiasa menaruh handphone (HP) atau ponselnya di handlebar. Biasanya sebagai penunjuk jalan lewat aplikasi maps, namun perlu diingat bila itu rawan memicu kejahatan.

Seperti dalam video viral di sosial media, di mana memperlihatkan pemotor yang coba merampas handphone. Saat itu, pemilik handphone tengah menggunakan otoped listrik.

Baca Juga: Kelakuan Emak-emak Ini dengan Sepeda Motornya Gemparkan Dunia Maya

"Hati-hati ya buat yang naruh hape di handlebar kayak gini. Pelaku lihai banget tangannya dan plat motornya dicopot. Phone holdernya bagus ya ditarik kayak gitu nggak lepas," keterangan si pengunggah video @giewahyudi.

Dalam video berdurasi satu menit itu, namun pengendara scooter bersama rekannya sedang berkendara di jalan raya. Tak disangka, tiba-tiba ada seorang pengendara motor matik yang mencoba merampas ponsel di scooter tersebut.

Pria yang mengendarai motor itu coba menarik HP tersebut, namun gagal. Hingga akhirnya, pemilik HP dan rekannya coba mengejar tapi si pengendara motor berhasil lolos karena lebih cepat.

Baca Juga: Lihat Jarak Tempuh yang Dicapai Toyota Innova Ini Bikin Hati Menangis

Berita Terkait
hitlog-analytic