Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lihat Jarak Tempuh yang Dicapai Toyota Innova Ini Bikin Hati Menangis

Toyota Innova
Sumber :

100kpjToyota Innova merupakan salah satu mobil andalan yang dikenal mesinnya bandel, tak heran jadi salah satu favorit di Indonesia. Namun, bagaimana juga mobilnya dipaksa bekerja keras?

Seperti Innova di India yang viral karena sudah menempuh perjalanan cukup jauh. Tercatat, mobil dengan warna putih sudah menempuh lebih dari 1 juta kilometer.

Dilansir dari Cartoq, Senin 14 Desember 2020, rata-rata Innova tersebut menempuh 6.000 km setiap bulannya. Nampak pada odometer itu menunjuk angka 999.999 kilometer.

Yang bikin jadi perhatian banyak orang adalah, karena mobil tersebut adalah kendaraan pribadi bukan perusahaan. Mayoritas di negeri Bollywood tersebut mobil yang tembus 1 juta km adalah mobil perusahaan atau komersial.

Innova keluaran Juli 2007 tersebut dimiliki oleh Velmurugan V. Memang mobil tersebut masih memakai odometer model lama, hingga angka yang terpampang hanya 999.999 km saja.

Hebatnya, mobil Innova tersebut masih dalam kondisi baik dan performa mesinnya pun masih tokcer. Walaupun, tak diketahui Innova itu dipergunakan untuk apa oleh si pemiliknya hingga bisa mencapai 1 juta km.

Berita Terkait
hitlog-analytic