Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skema Kredit Yamaha Gear 125, Mau DP Rp1 Juta atau Cicilan Rp500 Ribu?

Yamaha Gear 125
Sumber :

100kpj – Belum lama ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi mengenalkan Yamaha Gear 125 secara virtual. Kendaraan berjenis skuter matik itu sedianya dihadirkan untuk konsumen pemula atau kalangan entry level.

Meski masuk ke dalam kelas entry level, namun Yamaha Gear ini hadir dengan tampilan yang sporty dan fitur yang modern. Motor ini dibekali mesin Bluecore 125cc fuel injection dengan muntahan tenaga maksimum 7,0 kW dan torsi puncak 9,5 Nm. Kapasitas bahan bakarnya sendiri mencapai 4,2 liter

Sementara untuk fitur, Yamaha Gear 125 sudah dilengkapi dengan soket pengisian daya ponsel di dasbor depan dan teknologi Smart Motor Generator atau SMG. Sedangkan pada versi S, motor tersebut mendapat fitur tambahan, seperti answer back system dan Stop & Start System yang membuat kendaraan lebih irit bahan bakar.

Nah jika dilihat dari tampilannya, tongkrongan Yamaha Gear 125 juga kental dengan aura sporty. Yamaha Gear 125 tampil lebih sporty berkat aksen mematah di sejumlah bagian. Sementara headlamp-nya yang berjenis LED membentuk pola ‘V’ dengan lampu sein yang terpasang di sisi-sisi bawah.

Yamaha Gear 125

Urusan harga Yamaha Gear 125 tersedia melalui dua varian berbeda, yakni standard dengan harga Rp16,75 juta dan S-Version yang bernilai Rp17,35 juta. Keduanya berstatus on the road Jakarta.

Tentunya bagi calon pembeli yang ingin memiliki Yamaha Gear 125, selain bisa dipinang dengan pembayaran cash, Gear 125 juga bisa dibeli dengan sistem pembayaran kredit. Menurut Niken seorang wiraniaga di dealer Yamaha Mekar Motor mengakui bahwa di diler yang beralamat di Jalan Raya Pajajaran No 17, Babakan, Bogor, unit Yamaha Gear 125 sudah tersedia, termasuk skema cicilannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic