Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terkejut Lihat Isi Garasi Polisi yang Pernah Tangkap Penguasa Kalijodo

Polisi Polsek Tambora
Sumber :

100kpj – Karir Kompol Moh. Faruk Rozi di Kepolisian Republik Indonesia bisa dibilang moncer, pasalnya sebagai polisi yang bertugas untuk menegakkn hukum Kompol Faruk merupakan sosok yang tegas dan pemberani dalam menjalankan tugasnya.

Dalam perjalanan karirnya Faruk pernah menangkap Abdul Azis alias Daeng Azis, penguasa Kalijodo yang terkenal dengan prostitusi sebelum disulap menjadi Ruang Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

Penangkapan Daeng Azis terjadi pada 26 Februari 2016, empat tahun silam. Daeng Azis ditangkap bukan karena kasus prostitusi di Kalijodo, melainkan perkara pencurian listrik. Daeng Azis diduga mencuri listrik untuk digunakan di kafenya di kawasan Kalijodo. 

"Pada saat saya Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Utara saya tangkap Daeng Azis. Kasusnya itu pencurian aliran listrik," ujarnya seperti dikutip dari Viva, Selasa 1 Desember 2020.

Isi Garasi Polisi yang tangkap Penguasa Kalijodo

Faruk menangkap Daeng Azis didampingi Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara. Setelah dilakukan proses hukum, Daeng Azis divonis majelis hakim dengan kurungan penjara selama 10 bulan dan denda Rp100 juta.

Saat ini Kompol Faruk yang lulusan Akpol tahun 2006 menjabat sebagai Kapolsek Tambora, Jakarta Barat.

Berita Terkait
hitlog-analytic