Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Resmi Jual Hyundai Ioniq Electric, Harganya Bikin Terkejut

Hyundai Ioniq Electric di Indonesia
Sumber :

100kpj – Bagi PT Hyundai Motors Indonesia, kendaraan listrik menjadi salah satu jawaban di dunia dalam mengurangi polusi udara. Makanya pihaknya tidak ragu untuk memperkenalkan secara resmi mobil listriknya di Indonesia, mobil listrik itu adalah Hyundai Ioniq Electric.

"Kami ingin memberikan solusi untuk mobilitias ramah lingkungan di Indonesia, dengan menghadirkan mobil listrik kami. Mobilitias ramah lingkungan, mobilitas masa depan adalah mobil listrik, masa depan itu sekarang saatnya antusias masyarakat Indonesia akan kehadiran mobil listrik enggak kalah dibandingkan negara lain," ungkap Makmur, Managing Director Hyundai Motors Indonesia.

Apalagi Makmur menjelaskan bahwa misi Hyundai untuk memimpin Indonesia menuju ke era elektrik ini, ditunjang dengan Hyundai yang sudah berpengalaman memasarkan mobil yang ramah lingkungan secara global.

Ditunjang dengan support dari pemerintah Indonesia yang diberikan kepada mobil listrik murni, seperti gratis BBN, bebas ganjil genap dan pemerintah menjanjikan untuk menyediakan insfrakstruktur berupa stasiun pengisian listrik untuk masyrakat umum.

Hyundai Ioniq Electric di Indonesia

Nah, pemilik Hyundai Ioniq Electric ini masih bisa menyalakan pendingin udara, multimedia dan lain sebagainya walaupun motor listriknya dimatikanfitur tersebut disebut Utility Mode.

Sedan listrik asal Negeri Gingseng tersebut dibekali baterai berdaya 38,3 kWh (killo watt per hour), dengan output 113 Kw yang memiliki daya jelajah 373 kilometer.

Berita Terkait
hitlog-analytic