Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Ioniq 6 Bakal Dipamerkan di IIMS 2023 Bulan Depan?

Hyundai Ioniq 6
Sumber :

100kpj – Hyundai Ioniq 6 dikabarkan akan dihadirkan secara langsung pada masyarakat Indonesia di ajang di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023. Namun, mobil sedan listrik itu hanya untuk dipamerkan saja.

Sebelumnya, Hyundai Motor Indonesia (HMID) dikabarkan akan meluncurkan mobil listrik baru di Tanah Air pada 2023. Tentunya, tujuan pun mengarah kepada Ioniq 6 yang sudah beredar di beberapa negara.

Chief Operating Officer (COO) HMID, Makmur, akan selalu menerima masukan dari banyak pihak akan produk barunya nanti. Namun, Hyundai juga akan melakukan analisa lebih dulu.

"Jadi gini ya, semuanya produk line up kita akan input dari masyarakat, atau teman-teman media.Cuma apa keputusannnya keluar atau tidak (Ioniq 6). Kita akan analisa dulu," ujar Makmur di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Hyundai Ioniq 6

Sementara itu, Erwin Djajadiputra, Sales Director of PT HMID menambahkan pihaknya akan terus mempelajari berbagai mobil listrik yang ada saat ini. Termasuk, salah satunya adalah Ioniq 6 yang sudah meluncur terlebih dahulu di beberapa negara.

"Namun, tahun ini kita ingin memenuhi pemesanan Ioniq 5 yang ada dahulu," tegas Erwin. Ioniq 6 edisi pertama yang meluncur di Eropa dan Korea Selatan, memang menarik banyak peminat.

Berita Terkait
hitlog-analytic