Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kepala Staf Presiden Moeldoko Sidak Hyundai di IIMS 2024, Kepincut Kona EV?

Kepala Staff Presiden Moeldoko sidak Hyundai

100kpj – Kepala Staf Presiden Moeldoko menyempatkan hadir di pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 15-25 Februari.

Dalam kunjungannya di pameran otomotif tahunan itu, Moeldoko sidak booth Hyundai yang berlokasi di Hall D. Salah satu mobil listrik yang mencuri perhatiannya adalah All New Hyundai Kona EV.

Hyundai Motors Indonesia

Moeldoko menyaksikan komitmen Hyundai dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik Indonesia melalui lini produk Ioniq 5 Batik yang secara resmi dijual terbatas, Seven Concept, dan mengapresiasi hadirnya Kona Electric terbaru.

Dalam kunjungannya Purnawiran Panglima Jenderal TNI ditemani oleh Budi Nur Mukmin selaku Chief Marketing Officer PT Hyundai Motors Indonesia. Lalu apa tujuannya hadir di pameran tersebut?

“Saya dapet laporan dari temen-temen Periklindo bahwa IIMS ini menampilkan banyak mobil elektrik, makanya saya mau lihat perkembangan tipe-tipe baru dari produksi mobil listrik di kawasan ini seperti apa,” ujarnya kepada wartawan, dikutip, Rabu 21 Februari 2024.

Menurutnya hadir di pameran tersebut memiliki kesenangan tersendiri, karena meihat perkembangan industri otomotif yang semakin menuju ramah lingkungan, karena sudah banyak pilihan kendaraan listrik. 

Berita Terkait
hitlog-analytic