Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Tak Berani Janji Harga Ioniq 5 Tetap Sama Usai Ada Subsidi Mobil Listrik

Hyundai Ioniq 5
Sumber :

100kpj – Hyundai Indonesia memberikan sinyal bila Ioniq 5 harga jualnya bakal ada kenaikkan. Terlebih, selama masa periode pemberian subsidi dari pemerintah untuk mobil listrik yang dikabarkan akan mulai akhir Maret ini.

Makmur selaku Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan pihaknya tidak berjanji harga Ioniq 5 akan tetap sama. Sebab, ada beberapa aspek yang bisa membuat hargnya naik, seperti mendapat penyegaran fitur.

"Itu memang imbauan dari pemerintah, tapi lihat nanti ya. Karena mungkin saja ada rencana penambahan fitur dan lainnya," kata Makmur di JCC Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kendati demikian Makmur menekankan perusahaan akan tetap berupaya mengikuti apa yang diinginkan pemerintah. Dia juga berterima kasih akan dukungan pemerintah pada kendaraan listrik saat ini.

Hyundai Ioniq 5

"Pada dasarnya kita sangat berterima kasih untuk support pemerintah terhadap percepatan elektrifikasi kendaraan listrik di Indonesia," katanya.

"Kita lihat pemerintah terus melakukan inovasi dan dukungan kepada masyarakat kita. Jadi ini merupakan terobosan yang baik. Tapi kita tetap berusaha ikuti apa yang disampaikan pemerintah," tuntasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic