Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Ioniq 6 Sudah Dipamerkan di Indonesia, Kapan Dijualnya?

Hyundai Ioniq 6
Sumber :

100kpj – Hyundai Ioniq 6 telah dipamerkan di Tanah Air oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Akan tetapi, pabrikan asal Korea Selatan tersebut masih belum memberikan detail untuk peluncuran mobil listrik barunya itu.

Ioniq 6 sendiri sudah terdaftar dalam situs Informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Di mana, tertulis Ioniq 6 EV 4X4 AT dengan NJKB senilai Rp 696.000.000.

Akan tetapi, Hyundai masih belum mau memberikan kejelasan kapan Ioniq 6 tersebut bakal dipasarkan di Indonesia. Yang pasti, Hyundai menegaskan tetap akan menghadirkan produk yang sesuai dengan konsumen di Tanah Air.

Hyundai Ioniq 6

"Kalau ada update pasti kita sampaikan. Tunggu saja updatenya," kilah Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT HMID saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

"Tentunya bagi kami memang menghadirkan banyak produk menjadi salah satu strategi kami untuk memikat konsumen di Indonesia. Yang akan menang tetap konsumen, dan bagi kami sebagai brand tentunya berusaha menghadirkan produk yang sesuai dengan konsumen di Indonesia. Jadi, ditunggu saja kabar beritanya, mudah-mudah tidak meleset," lanjutnya.

Hyundai Ioniq 6
Berita Terkait
hitlog-analytic