Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tarif Tol Naik Lagi, Sesuai dengan Penambahan Fasilitasnya?

Tarif Jalan Tol JORR
Sumber :

100kpj – PT Jasa Marga memberikan informasi melalui siaran pers yang diterima redaksi 100KPJ yang memberitahu bahwa masyarakat harus bersiap-siap, lantaran akan ada penyesuaian tarif tol di beberapa ruas jalan tol.

Seperti toll JORR yang dalam waktu dekat akan ada penyesuaian tarif tol JORR I Tanjung Priok dan Jalan Tol Pondok Aren-Ulujami, penyesuaian tarif berkisar Rp1.000 hingga Rp1.500.

Empat Pengelola/Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang mengelola Ruas JORR I, Akses Tanjung Priok dan Jalan Tol Pondok Aren - Ulujami yang terdiri dari, PT Jasa Marga (Persero) Tbk untuk Ruas Ulujami-Pondok Pinang, Ruas Taman Mini-Rorotan, dan Jalan Tol Pondok Aren-Ulujami.

PT Hutama Karya (Persero) untuk Ruas Pondok Pinang-Taman Mini dan Akses Tanjung Priok, PT Marga Lingkar Jakarta untuk Ruas Kebon Jeruk-Ulujami, serta PT Jakarta Lingkar Baratsatu untuk Ruas Penjaringan-Kebon Jeruk. Keempat BUJT terus melakukan upaya perbaikan guna meningkatkan keamanan, kenyamanan dan keselamatan kepada pengguna jalan tol. 

Jalan Tol JORR

Peningkatan Layanan di bidang transaksi antara lain peningkatan kapasitas transaksi dengan penambahan Oblique Approach Booth (OAB)/gardu miring, penambahan fasilitas top up elektronik dan penambahan belasan unit mobile reader di Gerbang Tol (GT). 

Saat ini juga tengah dilakukan ujicoba implementasi Single Lane Free Flow (SLFF) / transaksi nirsentuh di Ruas JORR. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya guna mendukung program Pemerintah untuk menuju Multi Lane Free Flow (MLFF) di tahun 2022. 

Berita Terkait
hitlog-analytic