Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengupas Perubahan Xpander Cross Edisi Baru, Harganya Bikin Kaget

Mitsubishi Xpander Adventure in Black
Sumber :

100kpj – PT Miitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan dua poduk barunya, Selasa 20 Oktober 2020. Produk yang dimaksud adalah Xpander Cross Rocksford Fosgate Black Edition, dan Xpander Black Edition.

Sebelum peluncuran 100KPJ mendapatkan kesempatan ekslusif untuk review singkat kedua poduk baru tersebut. Khusus untuk Xpander Cross Rocksford Fosgate Black Edition ditawarkan dengan dua warna ekterior, yaitu grey dan putih. 

Baca juga: Mitsubishi Xpander Baru Akhirnya Meluncur, Cuma Tersedia 1.000 Unit

Mitsubishi Xpander Cross Adventure in Black

Edisi hitam yang dimaksud Mitsubishi ternyata hanya penekanan pada sektor interior, dan beberapa parts lainnya. Jok yang awalnya mengkombinasikan warna cokelat dan hitam dengan bahan semi kulit, diubah menjadi serba hitam. 

Begitu juga dashboard, dan door trim dibalut warna hitam, terkecuali atap. Yang menarik dari Xpander Cross edisi spesial ini adalah perangkat hiburannya. Speakernya lansiran Rocksford Fosgate, dengan tambahan subwoofer, dan amplifier.

Headunitnya tetap mempertahankan model layar sentuh berukuran 7 inci yang dapat terkoneksi dengan smartphone. Sementara fitur-fitur keamanan yang ditanamkan pada mobil berjenis Low SUV itu tetap sama dengan edisi standarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic